Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Posted by Unknown Selasa, 14 Agustus 2012 0 komentar

Add Logo Yamaha SEO Competition

Berawal Dari Pengalaman Mempunyai Jupiter
Sampai Mencoba All New Jupiter Z1

Dari dulu sampai sekarang saya punya motor yamaha awal-awal Jupiter, belum MX dan juga Z itupun tangguhnya minta ampun. Motor udah tua tapi speed masih muda. Dengan mesin yang hanya 102cc bisa mengimbangi motor-motor sekarang yang ber CC 125. Tapi sekarang keluarlah produk yamaha terbaru yaitu Jupiter Z1 dengan ukuran silinder 115CC yang diklaim yamaha motor sangat kencang dan irit bahan bakar dan mengadopsi teknologi mesin injeksi. Ini awal yamaha menerapkan injeksi di motor bebeknya yang sebelumnya hanya diterapkan dimotor matic yamaha.

Yang saya telah coba dari pinjam motor temen sih? maklum belum punya dana buat beli motor baru. Dari yang saya rasakan sekian lama memegang jupiter, Jupiter Z1 ini akselerasinya lebih spontan melesat cepat selain itu juga saya coba test drive 30km. Hasil dari test drive tersebut mencenangkan karena dari berkendara 30km dengan kecepatan top speednya sih 117kpj di jarum penunjuk speedometer pabrikannya dan jarum meter bensin juga tidak berkurang satu bar melainkan hanya setengahnya. Memang hebat motor terbaru keluaran yamaha Jupiter Z1 ini. Sampai-sampai berslogan ”YANG LAIN SEMAKIN KETINGGALAN LAGI”.
 









Bukan hanya itu saja tetapi body dari motor Jupiter Z1 ini sangatlah menarik 

  • Dengan desain body sayap yang berlapis kokoh dan aerodinamis
  • Bentuk lampu depan yang lebih sporty beda dengan jupiter sebelumnya bahwasannya lampu depan tersebut akan menyala otomatis saat motor awal dihidupkan. Ini berguna untuk peraturan Lalin di negara kita yang mengharuskan menyalakan lampu motor di siang/malam
  • Desain body striping dan lampu belakang yang sporty menjadikan motor yamaha Jupiter Z1 ini mendapatkan speed terbaiknya. 
  • Velg yang sudah mempunyai lis warna disampingnya yang membuat desain body motor Jupiter Z1 ini lebih sporty dan terlihat sangat mewah. Jadi kita sudah tidak usah lagi memasang Lis sendiri di velg motor kita karena sudah diberikan dari bawaan pabrik.

Berikut saya berikan All New Spesifik Jupiter Z1


Demikian artikel tentang All New Yamaha Jupiter Z1 ini semoga bermanfaat bagi kita semua. 
Artikel ini dipersembahkan untuk http://www.yamaha-motor.co.id dan YAMAHA SEO COMPETITION.




 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jokomardiyanto92.blogspot.com/2012/08/sepeda-motor-bebek-injeksi-kencang-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of BELAJAR DARI PENGALAMAN.