LAKU.COM BELANJA ONLINE GROSIR ECERAN MURAH DAN AMAN

Posted by Unknown Kamis, 09 Agustus 2012 3 komentar
Ayo bergabung di Komunitas Online Shop terbesar di Indonesia

            Baru-baru ini sebuah konsep Jualan Online dengan menawarkan berbagai kemudahan kepada konsumen serta memberikan harga paling murah baik pembelian secara grosiran maupun eceran. Dengan memahami gaya masa kini yang sedang diminati oleh masyarakat Indonesia sekarang ini yakni adanya kemudahan serta keaman dalam berbelanja online, Laku.com memberikan berbagai pilihan cara melakukan transaksi yang sangat mudah seperti layanan SMS, menelpon secara langsung, email dan sebagainya. Di samping itu Laku.com didukung oleh tenaga profesional dan ramah yang siap untuk menjawab semua pertanyaan dari konsumen melalui Chatting via Yahoo Messenger. Dalam layanan ini dibuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin bertransaksi di laku.com melalui ponsel, smartphone dan sekaligus menjangkau lebih banyak konsumen.


            Dengan ini diharap akan semakin banyak masyarakat yang belanja onine melalui laku.com ini, terlebih saat ini masyarakat di Indonesia lebih banyak mengakses internet dan belanja online. Selain itu dalam menjalankan toko baju online, Laku.com tentu menyediakan banyak produk belanja baju online seperti pakaian jadi atau baju yang sedang trend dan marak di masyarakat baik untuk pria maupun wanita sehingga konsumen bisa dengan leluasa memilih produk. Disamping menawarkan pakaian atau baju yang berkualitas dan murah, juga tersedia beraneka ragam aksesoris seperti jam tangan fashion, anting-anting, alat make-up, tas, kalung, serta aksesoris-aksesoris funky lainnya. Komplit !!! Semuanya itu bisa anda dapatkan dengan harga yang sangat murah.
            Selain hal di atas yang telah saya sebutkan tadi, masih ada banyak keunggulan yang dimiliki Laku.com seperti diskon-diskon untuk para reseller, tersedianya katalog produk yang bisa Anda download dengan mudah. Semuanya bisa Anda pergunakan dengan bebas, tentunya untuk kepentingan bisnis Anda yang telah menjadi reseller dari Laku.com.


            Ada satu hal yang menarik perhatian saya terutama pada program reseller yang diterapkan oleh Laku.com. Program reseller yang saya pikir sangat sulit dan jarang ditemukan di situs lainnya. Misalnya seperti, anda adalah seorang reseller dari Laku.com. Anda mempunyai pelanggan yang ingin membeli produk yang terdapat di Laku.com. Anda tidak perlu meminta Laku.com untuk mengirim produk tersebut terlebih dulu ke alamat Anda. Akan tetapi Anda bisa meminta Laku.com untuk mengirimkan secara langsung ke pelanggan Anda. Tentu saja Anda diperbolehkan untuk meminta menggunakan pengiriman atas nama Anda sendiri. Anda tidak perlu khawatir karena privasi Anda sangat dijaga oleh Laku.com. Apalagi kalau Free Shipping atau gratis ongkos kirim barang, pasti lebih nyaman belanja di Laku.com. Bayangkan selain mudah jadi reseller juga  berapa banyak ongkos kirim yang dihemat?
            Yang pastinya, Anda sudah tidak memerlukan modal yang besar untuk menjalankan bisnis online dan juga anda tidak memerlukan selalu ready stok untuk menjalankan usaha anda sehingga resiko kerugian bisa anda hindari. Tawaran menjadi reseller terbuka bagi siapa saja. Bahkan bila bisnis online anda telah berkembang, Anda pun bisa memiliki jaringan tersendiri. Asyik bukan?

           
Sekarang tunggu apa lagi....?? Buruan kunjungi situs Laku.com sebagai partner bisnis  yang bisa dipercaya selain itu bisnis online yang dijalankan oleh Laku.com tidak sebatas untuk hari ini dan besok saja, melainkan seterusnya. Karena itu kepercayaan dan kualitas pelayanan itulah yang menjadi modal sangat berharga.
!!LAKU.COM SAJA!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: LAKU.COM BELANJA ONLINE GROSIR ECERAN MURAH DAN AMAN
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jokomardiyanto92.blogspot.com/2012/08/lakucom-belanja-online-grosir-eceran.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

lkpsandangjayabangil mengatakan...

Bagus kuq artikelnya gann...?
semoga menang gann...
dari 20 pemenang pasti agan salah satunya :)
http://joko92m.blogspot.com/2012/08/lakucom-belanja-online-grosir-eceran.html

Unknown mengatakan...

haha....semoga ajah gann menang meskipun juara 8 atau juara 20.. :)

Unknown mengatakan...

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

http://joko92m.blogspot.com/2012/08/pegipegicom-booking-hotel-murah-mudah.html

http://jokomardiyanto92.blogspot.com/2012/08/pegipegicom-booking-hotel-murah-mudah.html

Posting Komentar

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of BELAJAR DARI PENGALAMAN.